CUKUPLAH ALLOH SEBAGAI PENOLONG DAN PELINDUNGKU

Dengan Ridhonya kali ini saya akan berbagi pengalaman dan ilmu dari guru tentang makna Cukuplah Allah Sebagai Penolong dan Pelindungku ketika seseorang butuh suatu dorongan, butuh suatu motivasi butuh suatu bantuan,  butuh suatu nasihat , butuh suatu penolong, butuh suatu pelindung dalam menghandapi kondisi
Hidup Terpuruk dan mencari Solusi bagaimana
                 
Cara menyelsaikan Masalah hidup yang sedang dihadapi dan saudara teman sahabat pun dalam kondisi itu tidak akan sanggup memberikan pertolongan bahkan cenderung menghindar dan meninggalkan anda apa yang anda rasakan? Ya sahabat…. begitu menyakitkan dan pahit itulah yang saya rasakan ketika saya terjebak kedalam kondisi demikian.

Dalam hidup ini anda pasti akan menghadapi pertarungan hidup yang dapat meluluh lantahkan sendi-sendi kehidupan sosial anda, ini sudah FitrahNya,  tidak ada lagi rasa nyaman tamparan demi tamparan akan datang silih berganti, dalam kondisi seperti itu coba anda berhenti untuk tidak terus melangkah, berfikir sejenak saya rasakan lebih baik, renungkan apa sebenarnya yang terjadi…?, dan kenapa ini semua ini terjadi…..? ingat sahabat…..  itulah realita hidup yang bukan hanya anda saja yang mengalami hal demikian, saya juga, orang lain juga Cuma yang membedakanya hanya waktu saja, mungkin saya lebih duluan mengalami hal ini, mungkin anda lagi merasakan hal ini, mungkin orang lain belum atau saja mungkin lagi merasakan hal ini sama seperti anda, Cuma kita tidak tau saja.

Saya meyakini kejadian seperti  ini
 
Hidup Terpuruk bukan kita rencanakan apalagi mengharapkan suatu kegagalan dalam berbisnis diawal kita melangkah untuk memulainya, yang mengkibatkan kerugian finasial yang sangat besar meninggalkan jeratan hutang melilit leher dan tekanan serta lecehan dari orang lain, jelas ini bukan harapan kita tapi inilah hidup sahabat… , semua diluar nalar kita, anda sendiri  tidak akan mampu melawan derasnya bencana, tidak akan mampu menghadang badai nestapa, tidak akan mampu menghadapi ganasnya derita, karena kita hanyalah mahluk lemah yang tidak berdaya,  saran saya coba anda pasrahkan sepenuhnya kepada Tuhan, yakini kekuatan perlindunganNya, dan Pasrahkan segala Urusan hanya kepadaNya dan Bersyukurlah kita masih diberi kesempatan
Guru saya berpesan….
Pasrahkan diri hanya kepada yang Maha kuat lagi Maha kaya, pemilik kekuatan yang kuat, Dialah Allah, Demi Allah… Dia akan melepaskan diri anda dari kecelakaan dan mengeluarkan anda dari kesulitan hidup,  jika harta benda yang anda miliki sedikit, hutang yang menumpuk, sumber-sumber kehidupan anda tertutup, anda dihingapi sakit, dan ujian itu semakin berat menimpa anda 
Cukuplah Allah Sebagai Penolong dan Pelindungku Menyerahkan segala sesuatu hanya Kepada Allah, kepasrahan diri hanya kepadanNya, percaya akan janji-janjinNya ridho akan ketetapanNya, berprasangka baik kepadaNya dan menunggu jalan keluar yang di berikanNya, itulah jurus Ampuh  Cara menghadapi Masalah   hidup yang sedang anda alami dan saya rasakan demikian, Insya Allah ketika anda meyakininya dan meminta pertolongan hanya kepadaNya, maka anda akan mendapatkan, penjagaan, kekuasaan, kecukupan dan kekuatan dan terselsaikan masalah anda dalam waktu tidak lama lagi saya jamin !!!,  dan yang pasti Web Atasi masalah Hidup   Ini akan selalu menemani anda untuk mengapai ketentraman, Kebahagiaan, dan kesejahteraan hidup akan segera terwujud dalam kehidupan kita bersama. Amin